Sabtu, 10 April 2010

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN
SELEKSI KONSULTAN INDIVIDU KABUPATEN
PADA PROGRAM PPAUD (TF 056841)

Tanggal 7 April 2010


Program Pendidikan dan Pengembangan Anak Usia Dini akan merekrut 33 konsultan Individu Kabupaten. Kualifikasi yang disyaratkan adalah sebagai berikut :
  1. Gelar setingkat sarjana (S1) di bidang ilmu sosial/ pendidikan/ kesejahtaeraan sosial/ ekonomi ;
  2. Mempunyai pengalaman di bidang pendekatan PRA;
  3. Berpengalaman dalam melaksanakan program pemberdayaan masyarakat minimal 4 Tahun;
  4. Lebih disukai yang mempunyai pengalaman dalam program pendidikan dan pengembangan anak usia dini
  5. Bersedia ditempatkan dan bertugas di lokasi manapun ;
  6. Berusia maksimal 45 tahun.
Konsulatan individu Kabupaten masing-masing akan ditempatkan di salah satu dari 33 kabupaten pelaksana kegiatan Program PPAUD. Masa penugasan maksimum 36 bulan. Prosedur pengadaan yang dipakai adalah prosedur pengadaan konsultan individu seperti yang tertera pada Guideline for Selection of Consultant edition May 2004 yang diterbitkan oleh Bank Dunia.
Konsultan yang berminat dapat mengirimkan atau menyampaikan CV lengkap kepada Panitia Pengadaan pada Program Pendidikan dan Pengembangan Anak Usia Dini melalui email: manajemen_ppaud@yahoo.co.id. Calon konsultan yang masuk dalam daftar pendek akan dipanggil untuk mengikuti wawancara di salah satu kota berikut ini:
Jakarta, Bandar Lampung, Bandung, Jogjakarta, Pontianak, Makassar, Manado, Gorontalo, Ternate, Jayapura, Manokwari, dan Marauke.
Seluruh biaya yang timbul selama mengikuti proses seleksi ditanggung oleh calon konsultan sendiri.

Bagi yang berminat dan berdomisili di Kabupaten Sambas untuk mengetahui lebih jelas dapat menghubungi Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI) Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas. Jl. Panji Anom Sambas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar